Senin, 20 April 2015

Haruskan Kita Semangat Tiap Hari

Sering kita dapatkan pertanyaan-pertanyaan yang membuat diri kita berfikir. Seperti yang tak asing lagi terdengar di telinga kita. Misalnya : Sekolah Tiap Hari, Apa Yang Telah Kamu dapatkan, buat apa capek-capek sekolah, kan presiden sudah ada, pejabat banyak dll. Bahkan ada sebagian orang tua atai diantara teman kita yang ucapannya sering menyinggung dengan kata-kata istilah sundamah "keur naon cape-cape sakolah ari angger wae bodomah " malah lebih parah lagi ketika saya di bangku SMP.

Begitulah kira-kira ungkapan-ungkapan yang timbul pada saat itu, namun apakah kita akan terlena dengan kata-kata ato ungkapan seperti itu..?? tentulah tidak kan..?? Oleh karena itu,marilah kita sama-sama membangun jati diri kita dengan sebaik-baiknya dengan tidak menghiraukan ungkapan-unkapan yang kurang penting itu kita dengan, bersemangatlah kita hari ini dan hari selanjutnya karena kesuksesan bukan timbul dari diri orang lain, melainkan dari diri kita sendiri.

Sudah banyak contoh tauladan-taudalan kita yang telah sukses, dengan kegigingan dan kesemangatannya mereka bisa menjadi orang sukses, bahkan sudah jelas rasullullah MUHAMMAD SAW yang telah membingbing kita dari jaman jahiliyah kedalam jaman sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar